blogpenna.com

Archive for March 21st, 2013

March 21st, 2013 Tempat Belanja

Artikel hari ini cuma mau sharing aja tempat belanja ane di pinangsia, abis ada beberapa dari agan2 yang mau belanja sendiri aksesories.
masalahnya berroo, ane tengah malem aje di tanyain lewat sms “gan, klo mau belanja di jakarta biasanya agan belanja dimana, kira2 udah tutup boss??? kejar besok udah serah terima nih.. ” gak lama ane liat jam ditangan jam 21.30, sementara jam 16.30 aja yang jaga tokonya udah panas kepalanya mau buru2 balik :ngacir: , yang sms kaya gini, mending angkat tangan beerooo….gile lo yeeehh, tokonya aje tutup boss :mewek2 …..apalagi ane yang cuma pembeli penghibur, mbok yaa besok pagi tohh kang… :sup2: tapi gak apa2 boss, namanya juga lagi panik yee kan…kudu sesuai target yee kan boss… :2thumbup nahh sekarang ane sertain juga fotonya tempat ane biasa belanja kaya aksesories furniture dan lain2nya dan sekalian ane mau ngajak agan2 sekalian nih buat kirimin ke ane foto2 tempat belanja agan di kota ente juga atau tempat belanja laen, biar temen2 gak kesusahan buat nyari2nya. coz setelah ane kasih tau alamat jalannya juga masih banyak yang nanya, “yang mana tokonya gan??, warna apa bangunannya gan?? ooo yang ada pagernya yee gan?? oo yang anjing nya galak itu yee gan..?? << ini mah petshop boss klo enggak rumah orang, bukan toko aksesories, ampuunn dahhh :dp "
beneran nih boss, klo ente yang punya toko pun, kirimin ke ane gambar nya yee..sekalian alamatnya boss ke blogpenna@gmail.com , biar yang mau beli kaya temen2 disini lebih gampang informasinya. ookok beeroo...siyaappp :2thumbup

March 21st, 2013 Frame Aluminium

Selamat sore menjelang malem gan…akhirnyaa jadi nulis lagi hehheee… jadi begini ceritanya gan..
ada beberapa yang yang nanya ke ane dimana tempat beli frame aluminium, nah di artikel selanjutnya nanti ane kasih tau.. tapi sekarang ane mau bahas soal frame aluminium. karena banyak yang mengeluhkan suka yang gak presisi dan hasil pekerjaan yang kasar, misal sudut frame aluminium yang gak rata, tajam dan kadang kasar bekas potongannya.
okelah, ane gak tau ente pesen/bikin dimananya, yang pasti ane sih mau saranin nih, jangan terlalu ngejar harga yang murah. dan harga juga menjadi salah satu alesan buat dia untuk mengejar cost produksinya. klo masalah diatas sih, mungkin masih bisa direpair dan di benerin, tapi yang lebih bahaya tuh klo sekrupnya (kunciannya) cuma 1 sekerup. nahh ini bisa diliat di belakang frame itu, ada 2 set (total 4 sekerup) atau 1 set (total cuma 2) sekerupnya. klo yang murah sih pasti cuma 1 set gak mungkin lima, wong yang mahal aja cuma 2 (total 4) :hotrit
nahh untuk gambar ane coba lampirin di bawah ini gan, ente bisa liat area sekrupnya yang ada 2 set kan, klo ente liat 5 lagi sekerupnya mending ente ke dokter boss… hehheee :nerd