blogpenna.com

April 12th, 2013 Cari Workshop nih gan..

Akhirnya, berakhir juga ane sewa lapak disini, tanah tempat ane sewa udah ada yang beli….ikut seneng juga buat yang punya lahan deh, meski akhirnya ane kudu kaya keong bawa2 kayu dan barang2 laen…kalah dah kalo tukang rongsok mah :cd
jadi yang pernah dateng ke tempat ane, ane udah kagak disini lagi bulan depan mudah2an bisa tetep dateng meski ane jauh disono yaa boss…
sapah tau ada agan2 yang punya lahan atau gudang kecil buat disewain, ane ikutan daftar dahh.. :D
atau yang punya workshop berlebih lahannya, ane mau dah ikutan nyewa..hehheee.. sapah tau bisa sharing2.. yuuu..
yang punya info tempat kabar2in ane yaa.. sekali2 napah dikasih info gantian.. hehhee.. ya weis gan, kabarin yaahh… A S A P!!! :cendol

19 Responses to “Cari Workshop nih gan..”

  1. toni Says:

    bro salam kenal, gw salah satu penikmat blogpenna ini, banyak banget ilmunya, salut!

    gimana perkembangan terbaru nih, apa udah ada tempat bernaung yang baru? :)
    gw doain cepet dapet ya, dan bisa terus berbagi ilmu:)

    soal tempat, gw ada temen punya tanah di daerah komplek pertanian jati padang, sekitar 200 meter gitu luasnya, kalo agan berminat boleh ajuin penawran aja kali aja dia mau sewain. jujur gw sendiri ga tau dia mau sewain berapa. cm kalo tertarik give a shot boleh tu bro..

    [Reply]

  2. yana herdiana Says:

    Met siang gan, saya herdi dari cv rajawali perkasa furniture kalo ada proyek pengadaan furniture ajak2 kita dong gan, ane siap bantu lah retai or proyek, thanks gan ditunggu kabar baiknya

    [Reply]

  3. penna Says:

    # 1 >> thank u bro buat doanya.. sayang banget boss, udah dapet ane nih.. dalem komplek kalo kerja lembur bisa disiram solar bro anee…kalo keterlaluan dicapur bensin… buka tempat spa aja tuh bro, ente yang buka, ane yang bikin furniturenya..gimana?? hehheheee.. dosa sih ane gak ikutan.. :2thumbup
    # 2 >> manstebb.. ajak2 juga dong boss klo ada proyek, sapah tau ane bisa bantuin.. hehheee… kirim aja brosurnya ke ane, ntar klo ada yang nanyain, ane kirim ke ente.. beress… :D

    [Reply]

  4. vhilmy Says:

    Sekarang dmn workshopnya om?

    [Reply]

    penna Reply:

    di daerah jagakarsa oom. deket rumah sakit zahirah gan.

    [Reply]

  5. arul Says:

    Dear Mas bro mpunya Blog

    Gw sangat hobby bikin furniture sendiri, juni kmaren ane nikah dan nyari kontrakan sendiri ma bini, dan namanya juga kluarga baru smuanya serba kosong mlompong, karena bapak punya bengkel las muncul lah ide bikin furniture dengan rangka besi ( holo / kotak dan besi padat) gw gabungin ma Multipleks, jadilah meja TV , Rak , gantungan handuk, gantungan baju, meja kitchen dll. Pas ane lagi browsing ktmu blog sampean kayaknya asik, pengen minta bagi elmunya. Mengenai finishing kira2 yg bagus buat ane apa yah dari material multipleks rangka besi, atau perlu ane ganti multipleksnya dgn Partikel ? Saat ini untuk finishing saya pakai Vinyl biasa , dengan cara menghaluskan multipleks dengan amplas trus di cat semprot supaya vinyl bisa nempel. Tolong masukannya. Saat ini saya ingin membuat agar hasil karya lebih baik dan kalau bisa yang bisa dijual buat cari2 tambahan heheheh …

    [Reply]

    penna Reply:

    wuiiihhh mantebb gan. tambah jaya selalu bisnisnya.
    kalo boleh saran, mending pake veneer atau tikoot atau sungkai trus di cat natural atau kasih warna sedikit agak ke kuning2an/ke arah cerah itu lebih bagus gan..soalnya warna itu lebih masuk ke warna furniture laen.
    btw,sorry banget late reply. maklum lahh gan, namanya juga manusia :cystg

    [Reply]

  6. william Says:

    broo.. salam kenal

    saya lihat blognya cukup kreatif dan mendidik. mantapp
    saya william dari http://www.lantaikayusolid.com , kita produksi parket solid finishing pabrik dan finishing di tempat dan pemasangannya.. kalau ada project lantai kayu solid bisa kerjasama dengan kita .. lihat website kita bro , disana ada sample sample parket solidnya. kalau ada pertanyaan bisa hubungin saya di 0819807168.

    [Reply]

    penna Reply:

    wuiih mantebb lagi infonya. yang mau pesen parquet tuhh :2thumbup :2thumbup cepet di telp buat yang mau pasang.

    [Reply]

  7. Frenkie Says:

    Mo nanya bos..lokasi workshopnya skr dmn? Kali aja bisa maen en sharing ksana..hehehe

    [Reply]

    penna Reply:

    di jagakarsa bro.. deket RS. Zairah.

    [Reply]

  8. arip Says:

    Gan, minta info toko yg jual hpl di daerah jaksel, klw ada di sekitar cilandak. Ane cek toko abadi di pangpol udeh tutup, toko prima sukses cuman jual hpl merk tacon. Mohon bantuannya. Thanks.

    [Reply]

    penna Reply:

    di daerah panglima polim gan. banyak disitu gan.. gak cuma HPL, SPG juga banyak disana… kalee aja si agan butuh yang seger2 hahahhaaaa.. pisss ahhh

    [Reply]

  9. Arie Darmawan Says:

    Bosss… kalo ada project di jawa timur lempar2 sini ya, gantian deh klo ada job disono gw lemparin jg. Soal biasa y custamer berat y klo ditambahin dana transport… bdw, website ane jgn d ktawain yah, masih fresh soal y.

    [Reply]

    penna Reply:

    siyaappp gan.. gak cuma dilempar…kali aja bisa tendang2 proyek kerjaan disini. (lempar mah biasa, sekali2 tendang gan :toast :toast :ngakak )

    [Reply]

  10. Ivan Says:

    Halo,

    Masih cari workshop gan?

    Ane ada tempat di pamulang, bekas dipake buat workshop furniture ane tapi sekarang udah pindah ke parung.
    Lokasi di permata pamulang luas 350meter, bisa kerja dari pagi ampe pagi lagi bebas karena itu emang kompleks gudang.

    Kalau minat, email aja ya.

    Thank you.

    Ivan

    [Reply]

    penna Reply:

    waduhhh gan.. jauh juga yaa.. ane kejauhan euyyy kalo dari kerjaan di sekitran sini. bukan apa2 gan..tempat belanja material ane biasa di klender, pinangsia sama polim lagian RCTI disana sinyalnya gak bagus, tukang suka seettress.. akhirnya nonton bok#p lagi mereka… < < becanda gan :cd :cendol :hammer

    [Reply]

  11. Anton Says:

    Anton says:
    1. Mau Tanya work shop interior di Bandung yg murah, tapi kualitas bagus.
    2. Bagaimana cars enempel cermin sebagai bagian interior di tembok
    3. Perbandingan biaya menggunakan cermin dan hpl untuk permukaan yang luas sekitar
    3m x 3m.
    4. Cara memotong hpl agar lurus.
    5. Cara memotong multiboard agar lurus

    [Reply]

    penna Reply:

    :mewek2 1. ane aja gan :toast tapi belon tentu murah gan, bagus iyahh gan. hehhehe… btw ane gak tau klo di bandung, kayanya di kopo banyak deh.
    2. sebelon tempel cermin, lebih baik dikasih alas dulu kaya triplek 9mm atau besi hollow atau pake polycarbonat. karena kalo langsung, pas ada rembesan air, atau lembab maka akan berjamur hitam gan.
    3. mahalan cermin gan. udah pasti. ane sih udah itung.
    4. pake mesin circle yang dipasang di meja biasa buat potong.
    5. idem kaya cara di atas.
    6. apalagi gan?? :mewek2 :mewek2 :ngakak

    [Reply]

Leave a Reply

CommentLuv Enabled
[+] kaskus emoticons nartzco