blogpenna.com

February 10th, 2011 Project Review Park Royal

Pertengahan tahun 2008 saya renovasi apt. park royal untuk unit dengan 2 bedroom. setelah bincang2 dengan owner, berkeinginan untuk di rentalkan/disewakan kepada ekspat2 yg bekerja di daerah sudirman atau thamrin. jadi intinya, bagaimana 2 kamar menjadi 3 kamar tidur yang otomatis juga menaikan harga sewa apt. tersebut. akhirnya setelah disepakati design yang nantinya akan dilakukan pada proses perubahan ruangan. dimana pada bangunan apt. sekarang setelah pintu utama terlihat ruang keluarga/TV dan dapur yang dulunya berbentuk U menjadi bentuk L dengan tambahan meja makan kaca ditopang dengan besi stainnless.. akhirnya… jadilah…fuuhhhh… :siul

pekerjaan kamar mandi juga kita lakukan, lantai, dinding, plafond, toilet, screen shower (custom dengan kaca tempered) dan wastafel kaca. karena konsep dari kamar mandi ini modern dengan menonjolkan unsur simple.

akhirnya, cukup bisa memuaskan sang owner, walaupun tidak lepas dari kekurangan2 yang ada.. mudah2an seiring waktu kita bisa lebih berkembang lagi….amiinnn….

untuk jelasnya bisa liat disini gan

One Response to “Project Review Park Royal”

  1. Project Review Park Royal | Wood Flooring - Parquet Lantai Kayu Terbaik Says:

    [...] Source: http://blogpenna.com/my-project/review-project.html [...]

Leave a Reply

CommentLuv Enabled
[+] kaskus emoticons nartzco