blogpenna.com

March 21st, 2013 Frame Aluminium

Selamat sore menjelang malem gan…akhirnyaa jadi nulis lagi hehheee… jadi begini ceritanya gan..
ada beberapa yang yang nanya ke ane dimana tempat beli frame aluminium, nah di artikel selanjutnya nanti ane kasih tau.. tapi sekarang ane mau bahas soal frame aluminium. karena banyak yang mengeluhkan suka yang gak presisi dan hasil pekerjaan yang kasar, misal sudut frame aluminium yang gak rata, tajam dan kadang kasar bekas potongannya.
okelah, ane gak tau ente pesen/bikin dimananya, yang pasti ane sih mau saranin nih, jangan terlalu ngejar harga yang murah. dan harga juga menjadi salah satu alesan buat dia untuk mengejar cost produksinya. klo masalah diatas sih, mungkin masih bisa direpair dan di benerin, tapi yang lebih bahaya tuh klo sekrupnya (kunciannya) cuma 1 sekerup. nahh ini bisa diliat di belakang frame itu, ada 2 set (total 4 sekerup) atau 1 set (total cuma 2) sekerupnya. klo yang murah sih pasti cuma 1 set gak mungkin lima, wong yang mahal aja cuma 2 (total 4) :hotrit
nahh untuk gambar ane coba lampirin di bawah ini gan, ente bisa liat area sekrupnya yang ada 2 set kan, klo ente liat 5 lagi sekerupnya mending ente ke dokter boss… hehheee :nerd

One Response to “Frame Aluminium”

  1. Bintang Hardware Says:

    Kalo mau cari frame aluminium bisa sama ane nih gan, produknya bisa di cek lewat webblog ane atau hubungi ane langsung.
    Thanks

    [Reply]

Leave a Reply

CommentLuv Enabled
[+] kaskus emoticons nartzco