blogpenna.com

November 13th, 2010 Kegunaan Adjuster

Saat produksi furniture, kita memang berpatokan dari gambar kerja yang ada juga ukuran dari hasil survey pengukuran langsung di lokasi. Jadi bisa ditentukan berapa millimeter adjuster yang diperlukan untuk setiap kabinet, berapa kemiringan dinding yang ada dilokasi, apakah adjuster diperlukan untuk sisi kanan, kiri atau belakang saja..

“Apaan si adjuster..??”
Masing2 orang mempunyai pandangan dan arti berbeda terhadap Adjuster, klo buat saya adjuster itu semacam penyesuai furniture untuk bidang dinding yang menempel ke furniture atau sebaliknya.
Jadi aplikasinya, pada saat kita akan memasang furniture tersebut…(bukan dindingnya yang harus mengikuti furniture tapi furniture yang mengikuti dinding) kita tinggal memotong/menyerut adjuster tersebut. Kaya gambar dibawah boss..

Adjuster juga banyak macamnya di pasaran, dari mulai stainnless, alumunium, atau serat kayu. Hanya bedanya, untuk adjuster yang ada di pasaran, kita harus menyeting dulu lemari tersebut, baru kita pilih atau cari adjusternya. Cara ini memang memakan waktu dan biaya atau kurang efisien lain. Beda apabila kita bisa buat sendiri, penyetingan bisa langsung ditempat dan pada saat itu juga.
Jadi hasilnya akan terlihat lemari itu rapih dan pas untuk ruangan yang sudah ada.
Silahkan mencoba sendiri..bila ada masukan lain, tulis aja di komentar sob..
Thanks buat waktunya..

3 Responses to “Kegunaan Adjuster”

  1. Jangan Anggap Enteng Ukuran!!! | blogpenna.com Says:

    [...] Kegunaan Adjuster [...]

  2. sudiantoro Says:

    mksh….bos ..ilmu saya jadi bertambah nih…..

    [Reply]

    penna Reply:

    sama2 boss.. semoga tambah sukse yee… :2thumbup

    [Reply]

Leave a Reply

CommentLuv Enabled
[+] kaskus emoticons nartzco