blogpenna.com

June 20th, 2012 Just sharing

Bro, sorry kemaren2 kagak sempet update lagi.. jadi password ane lupa..trus kompie lagi diservice, ilang dah tuh folder yang ane buat belon sempet di pindahin ke tempat laen..akhirnya begini. Trus lagi dikejar2 tayang sama klien.
Mungkin buat beberapa pertanyaan yang kadang masuk baik lewat email, blog kadang2 sms ditengah malem..ahhh ane kagak nyebut tuh siapa..ngaku aja dah…hahhaaaa..gak sempet buat dibales. Pas mau bales udah lupaa…hehehee…alesan wekekeeee.. :hammer
jujur, ane juga masih tahap belajar buat nyoba hal2 baru di workshop, kaya hasil finishing cat terutama yang agak sedikit ribet. Coz, finishing tempel mah, ane bisa bilang kerjaan gak susah…beneran gan..ane serius, ane juga masih gak tau kenapa ada beberapa pertanyaan masalah tentang finishing soal edging, PVC dan HPL, apa karena mungkin diworkshop, ane mau untuk ngeluarin cost dan waktu untuk mencoba2 yang akhirnya bisa untuk lebih baik lagi dari sebelumnya. Klo masih kurang jelas, ya ke workhop ane aja yaa nggak.. lagian ane juga gak pernah buat ngelarang dateng ke kandang ane disini (kaya kandang sapi :thumbup )…..

gak ada ane disini, nanti kan bisa ketemu sama orang produksi ane, tinggal tanya2 dah sama dia, Bukan begitu bukan…lain ceritanya klo sama yang mau bikin furniture buat sendiri dan kurangin costnya..
karena disini ane nggak ngejar asal ada kerjaan atau asal murah yang akhirnya kerja keras tim kita disini jadi sia2 gara2 mengejar cost produksi yang terlalu murah pada akhirnya berimbas ke hasil produksi… yee nggak..mau ane kerjain sukur, nggak juga gak apa2…ane mah gak mau maksain, rejeki udah ada yang ngatur brader.. Tapi yang pasti ane disini sama kaya agan2 semua yang laen…gimana kita bisa buat kualitas gak kalah dari barang import. Atau bahkan bisa sama kaya pabrikan showroom di mall sono..tapi tanpa mengurangi kualitas dan material juga harga yang masih bisa dipertanggung jawabkan. :2thumbup

Gimana menurut agan semua, monggo di sharing..

2 Responses to “Just sharing”

  1. kaleng Says:

    yess bener aja si agan. harus dari kita sendiri ya yang menentukan kualitas. kalau kita yang ikutin/dengerin tukang mah, seenakanya mereka. bener boss..setujah :2thumbup

    [Reply]

  2. Edging Master Says:

    Thanks for sharing your Ideas !PVC Edging and lipping Service Malaysia PVC Edging .but now this Blog completely satisfies me.

    [Reply]

Leave a Reply

CommentLuv Enabled
[+] kaskus emoticons nartzco